Naruto vs Kawaki – Detik Detik Kematian Naruto




For those looking for a continuation of the video above, please watch Part 2

Don't Forget To Subscribe Our Chanel And Turn On The Bell So As Not To Be Behind The Latest Videos From Us
Please Support So That This Chanel Continues To Grow And Become The Most Popular Anime Chanel For Everyone.

Boruto Episode 104 Indonesian Subtitles * Manga Update *:

Boruto and Jugo vs Tosaka | End of Tosaka | Boruto Episode 103 Sub-Indonesian:

Boruto Episode 103 Sub Indonesia – Migration Season:

Boruto vs Kawaki Original Video – After Naruto's Death:

Jiraiya vs Pain Full Fight – Jiraiya's Death:

#boruto #borutoday # boruto102 # boruto101 #borutoindonesia #narutovskawaki #borutovskawaki #kawaki #naruto #kawaki # boruto103 # boruto104 #animetv #borutoanimetv.

source

Comments (47)
October 4, 2019

Anak micin pada debat gara anime kan koplo

October 4, 2019

+62 yg percaya🤣

October 4, 2019

Detik detik ndasmu

October 4, 2019

Woiiii yang gak tau jangan langsung ambil kesimpulan. Naruto itu nggak mati tapi disegel di dimensi lain

October 4, 2019

Gw punya saran laporin chanel yg bikin vidio Naruto mati ama kawaki

Kan gampang
Banyak bacot…. Asu

October 4, 2019

Naruto ma Sasuke pas lawan Otsutsuki Momoshiki dan Otsutsuki Kinshiki aja menang,Momoshiki dan Khinsiki itu kan kaum Dewa,mana mungkin Kawaki yang bukan Dewa bisa ngalahin Naruto ma Sasuke

October 4, 2019

Animasinya parah wkwkkwk

October 4, 2019

Ini memang bukan aslinya gblk bgt sih namanya jg teori tlol

October 4, 2019

Naruto ga mati, dia akan aktifin mata tinnegan kaya sasuke soalnya dia udh pegang semua biju. Ga akan mati abis dia konohamaru yg jadi hokage baru deh sarada. Kalo boruto ngikutin kaya si sasuke nanti nikah sama sarada

October 4, 2019

boong masa jelek animasinya tai😂😂😂

October 4, 2019

Bajakan

October 4, 2019

Naruto mati karena sakit di dalam tubuh nya

October 4, 2019

Editan asu

Anjing Seberapa Kuat Shi Kawaki Sampe² Mengalahkan Naruto Dan Sasuke

October 4, 2019

Bohong

October 4, 2019

Naruto Masih Hidup DiHati

October 4, 2019

Kembalikan naruto

October 4, 2019

ngakak anjing liatny asu

October 4, 2019

Dk bagus editannya

October 4, 2019

Kok film nya kaya gitu sih

October 4, 2019

sedih aku liat nya naruto dan sasuke siapa yang sedih liat naroto and sasuke like

October 4, 2019

itu buruto atau naruto yang tau like dan komen

Leave a comment
Stay up to date
Register now to get updates on promotions and coupons.

Shopping cart

×